5 Must Have Item in New Year's Eve!

By , Minggu, 30 Desember 2012 | 16:00 WIB
5 Must Have Item in New Year's Eve! (cewekbanget)

Girls, Sudah siap untuk meramaikan malam tahun baru? Ada rencana menghabiskan tahun baru di taman kota sambil menyaksikan kembang api? Atau ngumpul bareng teman di rumah? Wah, kalau jawabannya iya, ada limabarang yang wajib ada biar suasana malam tahun baru kita semakin meriah.

Terompet

Suara nyaringnya yang cempreng memang udah menjadi atribut wajib di malam pergantian tahun. Enggak usah susah-susah nyarinya, saat malam tahun baru pasti akan banyak abang penjual terompet di sekitar rumah dan jalan raya. Beli yang bentuknya unik dan warnanya menarik, biar bisa jadi atribut yang lucu saat sesi foto-foto berlangsung.

Kembang Api

Tahun baru adalah tahunnya bermain kembang api. Berbagai macam bentuk, ukuran, dan warna bisa jadi pilihan kita nih. Tapi hati-hati ya saat menyalakan kembang api ya girls, kalau sembrono bisa bahaya akibatnya.

 

Lampion

Biar lebih seru lagi, kita bisa membuat atau membuli lampion terbang saat malam tahun baru. Nyalakan lampion saat mendekati malam tahun baru beserta kertas yang bertuliskan harapan kita di tahun 2013. Seru banget kalau dilakukan bareng teman atau sahabat. Warna lampion yang kuning kemerahan juga bisa bikin langit tambah cantik. Makin banyak makin keren.

Aksesori tahun baru

Menjelang tahun 2013 ini pasti banyak banget yang udah jualan aksesori tahun 2013. Dari mulai Kacamata 2013, bando 2013, atau bahkan topeng-topengan lucu. Semuanya boleh banget kita beli biar pas sesi foto-foto keliatan banget kalau kita lagi merayakan kedatangan tahun 2013.

Gadget

Kalau semuanya udah disiapin, yang terakhir pasti adalah gadget. Ganti status atau upload foto dan video di social media saat malam tahun baru jadi salah satu aktivitas yang wajib kita lakukan saat pergantian tahun. Jadi pastikan baterai dan kinerja gadget kita dalam keadaan terbaik ya girls