Narsis di Photobox Yuk!

By , Minggu, 16 Desember 2012 | 16:00 WIB
Narsis di Photobox Yuk! (cewekbanget)

UAS udah selesai tapi kita tetap harus semangat berangkat ke sekolah. Well biar mood kita di hari Senin yang cerah ceria ini jadi lebih asik mending kita kulik-kulik foto di handphone.Lalu edit se-ciamik mungkin dan upload di kawankumagz.com. Siapa tahu bisa nongol di rubrik Photobox majalah kaWanku. Caranya gampang banget lho!

Sign up

Daftar jadi member dulu ya di kawankumagz.com. Kalau kamu pengin pamerin serunya aktivitas di sekolah bareng teman ataupun pacar di kanal Photobox, kamu harus udah jadi membernya dulu. Caranya gampang kok, tinggal masukin nama dan email kamu di bagian signup, dan tunggu email konfimasinya. Untungnya banyak selain bisa upload photobox, kamu juga bisa lebih gampang untuk ikutan kuis-kuis yang diadakan di kawankumagz.com.

Edit

Kumpulkan foto-foto yang akan dipamerkan. Dan edit! Di proses ini kita boleh banget mengerahkan segala kemampuan kita untuk mengedit. Gunakan aplikasi editing foto yang ada di gadget biar hasil akhir foto benar-benar menarik.

Upload

Upload foto yang sudah jadi ke kawankumagz.com. Biar lebih eksis lagi, sebarin juga foto keren kamu yang ada di kawankumagz.com dengan mengkopi link foto ke akun Twitter atau Facebook, biar semua orang bisa lihat.

Biar lebih asik lagi, sebaiknya pastikan kalau gadget yang kita gunakan udah 3GBanget! Selain bikin awet baterai, gadget yang udah 3GBanget juga bisa membuat kinerja gadget kita lebih cepat. Jadi mau ngedit sebanyak apapun, dan selama apapun, dijamin gadget kita tetap asik tanpa hambatan.

Lagipula menyenangkan bukan bisa berkreasi di hari Senin dan membuat grumpy mood jadi good mood?So, Happy Monday gorgeous people.

(gita, foto: favim.com)