Big is Beautiful!

By , Kamis, 22 November 2012 | 16:00 WIB
Big is Beautiful! (cewekbanget)

Punya badan besar enggak bikin tiga cewek ini minder. Mereka justru kelihatan pede dan keren. Intip rahasia mereka yuk!

Adele, pakai baju kesukaan dan bergaul dengan orang yang tepat

Adele, penanyi Inggris bersuara emas ini enggak pernah pusing mikirin bentuk tubuhnya. Dia bahkan enggak kepikiran sama sekali untuk jadi lebih kurus. Meski tubuhnya tergolong besar, bukan berarti Adele enggak bisa dandan keren dan mencoba produk fashion yang dia suka. Buktinya, dia selalu pakai baju-baju berpotongan elegan kesukaannya dan tampil cantik di setiap kesempatan.

 

"Aku sudah sering lihat orang-orang yang jadi down gara-gara pengin punya badan kurus atau dada besar. Aku enggak mau kaya gitu," cerita Adele.

 

"Aku enggak bergaul dengan orang-orang yang terlalu mikirin bentuk badan," ceritanya. Menurutnya supaya pede dan enggak insecure, penting banget bergaul sama orang-orang yang tepat. Adele bilang bergaul dengan orang-orang yang menerima kita apa adanya dan enggak peduli hal-hal remeh, akan membuatnya tetap pede. "Hidupku udah penuh dengan drama, jadi aku enggak punya waktu dengan hal-hal remeh," ungkapnya.

Amber Riley, ingat pentingnya cantik dari dalam dan hidup sehat

Ke mana pun Amber melangkah, dia kelihatan pede. Enggak heran, banyak orang yang terbawa pede dan senang melihatnya. Semua itu terjadi karena niat baik  Amber yang pengin menginspirasi orang-orang disekitarnya. "Aku pernah menerima surat dari remaja yang bilang, 'kamu bikin aku pede,' lalu aku mikir, 'wow, keren banget.' Ya, memang itulah tujuanku, bikin orang-orang sadar kalau sesuatu yang berasal dari 'dalam' lah yang paling penting," cerita Amber.

"Aku selalu nyaman dengan ukuran badanku. Aku cuma mikir tentang gimana caranya supaya tetap sehat," kata Amber. Punya badan besar bukan berarti enggak sehat. Untuk menjaga kebugarannya, Amber enggak lupa berolahraga selama satu jam setiap tiga hari dalam seminggu. Dia juga selalu milih untuk makan-makanan sehat dan menghindari junk food.

Lily Mae, cintai diri sendiri dan berani melawan balik

Siapa yang enggak terpesona sama senyum hangat dan kepribadian kuat Lily Mae di setiap kesempatan."Aku pengin jadi role model yang baik untuk cewek remaja dan siapapun yang selalu mikirin tentang bentuk badan. Aku tahu, aku bukanlah satu-satunya cewek yang mikir kalau berbadan besar itu cantik dan seksi," kata Lily Mae.