Temenan Sama Mantan, Yes or No?

By , Kamis, 21 Juni 2012 | 16:00 WIB
Temenan Sama Mantan, Yes or No? (cewekbanget)

Berteman dengan mantan memang tidak ada salahnya. Tapi apakah kita siap dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan dia? Bisa-bisa tahap untuk move on enggak jalan-jalan. Sebelum memutuskan untuk berteman atau sudahi saja segala yang berhubungan dengan dia, sebaiknya baca dulu efek positif dan negatifnya berikut ini.

Positifnya,

Nyaman

Setidaknya dia sudah mengenal kita dibanding orang lain. Apa yang kita suka atau benci, atau apapun, dia sudah mengetahuinya. Jadi kemungkinan kecil si mantan ini bakal mengecewakan kita, dan kita akan merasa nyaman dengan hubungan tersebut.

Pendapat dari kaca mata cowok

Terkadang curhat sama sahabat cewek cuma dilihat dari sudut pandanganya sebagai cewek aja. Nah untungnya berteman dengan mantan adalah dia bisa ngasih pendapatnya menurut sudut pandang cowok, dan kita enggak bingung lagi kalau harus berhadapan sama masalah cowok. Cukup tanya aja sama mantan. Dia pasti tahu dan dia bakal ngasih pendapat terbaiknya untuk kita.

Masih berbunga-bunga

Banyak hal yang kita lewatin waktu masih pacaran, dan kenangan-kenangan itu bisa jadi cerita lucu ketika kita sedang hangout dengan mantan. Dari banyaknya tersebut bisa jadi bahan cerita lho untuk merekatkan hubungan pertemanan kalian. Tapi tetap harus hati-hati ya.

Negatifnya,

Makin susah move on

Untuk hubungan yang berjalan lama, memang susah untuk bersikap biasa dengan mantan. Kebiasaan yang tidak lepas dari kegiatan yang dilakukan berdua masih akan terus berlanjut. Terus kapan move on nya dong?

Kebiasaan bergantung sama dia