Kita dan Sahabat Naksir Cowok yang Sama? Oh, ow!

By , Kamis, 31 Mei 2012 | 16:00 WIB
Kita dan Sahabat Naksir Cowok yang Sama? Oh, ow! (cewekbanget)

You and your best friend crush on same guy? Bersiaplah untuk menghadapi dilema yang akan membuat kita pusing antara memiilih mengorbankan persabatan yang sudah terjalin bertahun-tahun. Atau harus melupakan kecengan kita demi kebahagiaan sahabat? Sebelum datang penyesalan, coba kita pertimbangkan beberapa hal ini.

Sahabat adalah pilihan terbaik

Yakin deh, cowok yang sama-sama dikecengin kita dan sahabat enggak layak buat ngerusak hubungan persahabatan kita. Masih ragu? Pikirkan lagi kalau kita shopping bareng sahabat, nyalon bareng sahabat, nginep di rumahnya dan ngegosip sampai tengah malem. Apakah itu semua bisa kita lakukan bareng cowok ini?

Bicarakan baik-baik dengan sahabat

Jujurlah dengan sahabat bahwa kita juga menyukai cowok yang sama. Kalau ternyata dia tidak ingin persahabatannya rusak dengan kita gara-gara cowok satu ini, buatlah sebuah perjanjian bahwa diantara kalian hanya mengagumi si cowok dan tidak ada niat untuk jadian dengan dia. Ini satu-satunya cara agar tidak ada yang menang atau kalah. The good part is, kita dan sahabat bisa ngegosipin tentang cowok ini. He-he-he.

Sportif

Jika memang kita sama-sama ingin mendapatkan cowok tersebut, harus sportif. Jangan ada perasaan dendam dikemudian hari. Contohlah Miley Cyrus dan Selena Gomez. Ketika NIck Jonas putus dengan Miley dan jadian dengan Selena, Miley ikut berbahagia atas jadiannya Nick dan Selena. Ini menunjukkan kalau kita bersikap dewasa atas apa yang dialami oleh sahabat kita. Lagian masih banyak cowok yang akan kita temui semakin kita dewasa nanti. Percaya, deh!

(sharifa)