stop dulu di dunia maya

By , Senin, 30 Januari 2012 | 16:00 WIB
stop dulu di dunia maya (cewekbanget)

Walaupun dunia maya memang seru, ada kalanya kita harus berhenti berinternet. Mulai kenalan dengan orang baru tanpa proses add friends.

> bête sama status teman yang banyak di-like atau RT

=> Isi timeline kita dengan kutipan lucu dari orang-orang terkenal. At least, banyak orang jadi happy membaca twit kita. Lagipula, ngg, kayaknya lebih asyik bersaing mendapatkan nilai delapan di pelajaran matematika deh.

=> banyak-banyakan followers

=> Kenalan langsung dengan satu orang baru dalam sehari. Mereka bisa teman di kantin, di bis, sampai teman les. Biar bagaimana pun berjabat tangan orang lain jauh lebih berharga.

=> Sirik dengan foto-foto teman yang asyik berlibur di akun FB-nya.

> Ikutan les yang benar-benar meningkatkan kemampuan kita. Misalnya les lukis. Nanti ketika kita berhasil di bidang yang kita suka, rasa bangga dari orang tua jauh lebih penting dibandingkan ribuan like di FB.

=> memaksa orang untuk folback.

=> Yuk, bikin orang-orang lain follow kita dengan sendirinya. Caranya? Kita bisa membuat twit lucu yang bikin orang jadi penasaran. Bio Twitter kita juga harus unik. Beneran deh, tanpa diminta follow, mereka pasti bakal follow. Yeay!

=> pamer status di Facebook atau Twitter

=> Langsung off dari Twitter dan Facebook.  Ajak teman-teman untuk hangout. Kalau mau cerita pasti lebih asyik ngobrol langsung deh.