Beautiful is you!

By , Senin, 10 Oktober 2011 | 16:00 WIB
Beautiful is you! (cewekbanget)

Jadi cewek emang susah-susah gampang, paling enggak enak ketika kita terpaksa menelan kenyataan pahit soal definisi cantik yang biasanya diberikan secara general ke mayoritas orang. Sepertinya kata 'cantik' sudah dipatenkan untuk orang-orang dengan kriteria tertentu, padahal enggak lho, gals. Define your own meaning for the word beautiful! Karena percaya deh, semua cewek terlahir cantik dengan segala keunikannya.

Enggak peduli apa pun bentuk tubuh kita, kita tetap cantik, kok. Salah banget kalau harus nurunin berat badan sampai enggak makan, padahal kita butuh banget protein dan energi dalam beraktivitas. Contohnya Demi Lovato, meskipun berat badannya bertambah dia tetap pede dan cantik. Begitu juga kita, gals! Love yourself no matter what.

Siapa bilang mengenakan baju-baju mahal dan minim adalah jaminan cantik? Enggak ada! Itu artinya, kita bebas memakai baju apa aja sesuai selera dan kepribadian kita. Selama pakaian itu bersih dan kita nyaman memakainya, kita tetap kelihatan cantik kok. Tapi, bukan berarti kita enggak fashionable, lho. Just find your own style and love it.

Make up memang salah satu penemuan jenius buat perempuan. Tapi bukan berarti kita jadi wajib untuk ber-make-up setiap saat. Make up akan lebih spesial kalau kita mengenakannya di waktu yang tepat. Terutama saat ke sekolah, lipbalm atau lipgloss dan bedak aja sudah cukup kok.

Hampir semua cowok menyatakan karakter adalah hal terpenting dari seorang cewek. Mereka lebih suka cewek yang mencintai dan nyaman terhadap dirinya sendiri. Kita cukup menjadi diri sendiri, bersikap baik dan sopan terhadap orang lain serta menghargai mereka. Enggak perlu minum teh sambil melentikkan jari ala ratu di istana kok. They love you just the way you are.

Satu lagi hal yang membuat kita jauh lebih cantik daripada penampilan. Brain! Kita enggak harus jadi juara kelas, berpengetahuan luas dan up date soal berita sekitar sudah cukup, kok. Makanya penting banget untuk keeping up with news, atau sesimpel membaca rubrik did you know di majalah KaWanku, kita sudah memberi asupan yang baik untuk otak kita.

Nobody is perfect. Yep, Tuhan menciptakan kita dengan bermacam-macam hal menarik dalam diri kita. Yang paling penting adalah kita menerima diri kita apa adanya. Dan nanti kita akan menemukan keunggulan dalam diri kita. Terakhir, percaya diri aja lagi! We're beautiful, no matter what.