Keajaiban Baby Oil

By , Selasa, 27 September 2011 | 16:00 WIB
Keajaiban Baby Oil (cewekbanget)

Walaupun namanya baby, tapi jangan ragukan manfaatnya. Minyak satu ini punya manfaat yang besar, lho. Apa aja?

Kalau kulit kita berjenis normal, baby oil bisa digunakan untuk membersihkan make up, sekaligus melembapkan kulit.

Paling bete kalau pas nyisir, terus menemukan ujung rambut yang rapuh dan kusam. Eits, jangan langsung ke salon. Untuk apa buang-buang uang, kalau hanya dengan satu sendok makan baby oil aja, rambut kita bisa lebih berkilau? Oleskan baby oil ke rambut, lalu bungkus dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air panas. Diamkan selama 15 menit, lanjutkan dengan keramas. Tadaaa, rambut jadi sehat dan mudah diatur.

Ups, waktu lagi mencukur alis, terjadi 'kecelakaan'. Daripada panik dan heboh sendiri, langsung aja usapkan baby oil ke bulu alis. Dijamin, tumbuhnya akan lebih cepat.

Selain baik untuk rambut dan alis, baby oil juga baik buat kesehatan kulit. Oleskan baby oil di bagian lipatan kulit saat kulit sedang dehidrasi dan bersisik karena AC atau panas matahari.

Sebelum berenang, kita harus mengoleskan sun block supaya kulit enggak 'gosong'. Lalu, gimana dengan nasib rambut? Apalagi air kolam renang, kan, mengandung kaporit yang bisa mengikis kelembapan rambut. Makanya, jangan lupa mengoleskan rambut dengan baby oil, untuk melindunginya dari kerusakan.

(averina)