Senang-senang Bareng Sahabat

By , Selasa, 13 September 2011 | 16:00 WIB
Senang-senang Bareng Sahabat (cewekbanget)

Setiap kali ngumpul bareng sahabat kayaknya kegiatan kita itu-itu saja ya. Kalau enggak ke mal, ke salon, nonton, atau makan. Ah, bosan juga lama-lama. Lakukan sesuatu yang lain, yuk...

Pernah enggak penasaran gimana rasanya naik angkot rame-rame kayak para supporter bola? Hi hi hi... seru juga kali ya? Kali ini giliran kita. Ajak teman-teman buat patungan sewa angkot, terus pergi deh rame-rame keliling kota naik angkot itu. Jangan lupa foto semua spot-spot menarik yang kita kunjungi. Plus, foto di dalam angkot juga, dong. Kapan lagi...

Kita mungkin enggak bisa nyetir motor. Dan, kemungkinan besar enggak punya Harley, he he he... Tapi tetap bisa dong konvoi kayak para pemilik motor Harley Davidson itu. Bikin geng konvoi pakai sepeda. Buat permulaan, enggak usah ambisius jauh-jauh. Misal ke taman dekat rumah saja dulu. Habis itu, piknik bareng deh. Selain sehat, kalau dibiasain ke mana-mana naik sepeda, kita bisa membantu mengatasi global warming juga, nih.

Kali ini, lakukan sesuatu buat sang mother earth. Mari kita jadi pahlawan lingkungan dan ajak teman-teman kita buat kerja bakti bersihin sampah dan selokan yang ada di sekitar lingkungan rumah kita. Kalau bisa, bikin ini jadi kegiatan rutin bulanan. Pasti alam bakal makin cinta deh sama kita.

Ajak teman-teman buat bikin aksi sosial buat sesama. Minta mereka mengumpulkan baju bekas, peralatan rumah tangga yang sudah enggak terpakai, dan uang yang kemudian bisa kita belikan sembako. Terus bawa barang-barang itu buat dibagikan ke orang-orang yang membutuhkan. Atau, kita bisa juga bikin kunjungan ke panti asuhan. Seru pasti!

Pergi ke tempat wisata yang ada di dekat rumah kita. Di sana, kita dan teman-teman bisa nyebar untuk menawarkan jasa fotografer buat para pengunjung. Bilang sama mereka, uang hasil foto yang mereka bayarkan akan kita sumbang buat adik-adik yang butuh biaya pendidikan. Mereka senang, kita senang, adik asuh kita juga pasti senang.

ruth