Yuk, sekolah lagiii!

By , Selasa, 6 September 2011 | 16:00 WIB
Yuk, sekolah lagiii! (cewekbanget)

Kembali ke sekolah setelah libur panjang memang bikin malasss banget. Tenang, W punya jurus ampuh agar kita jadi lebih semangat kembali ke sekolah.

Di malam harinya, coba deh nonton film komedi yang lucuuu banget. Mood senang ketika menonton film bakal terus terbawa sampai keesokan harinya.

- Khusus hari ini, enggak apa-apa deh sarapan dengan menu mewah. Mau pancake strawberry atau omelette daging asap boleeh. Pergi sekolah pasti jadi lebih happy deh.

. Sebelum pergi sekolah, sempatkan untuk memeluk mama dulu. Pelukan mama jadi suntikan energi penambah semangat ke sekolah.

Walaupun mood bawaannya malas, enggak berarti jadi ikutan malas dandan, kan? Tampil cantik ketika lagi bete justru bikin kita jadi lebih senang, lho.

. Yuk ah, kita hunting penghapus, tempat pensil, sampai pulpen-pulpen lucu. Kita pasti jadi makin enggak sabar pergi sekolah, karena pengin memamerkan peralatan ke teman-teman.

. Kalau lagi suntuk, denger lagu ceria pasti bikin mood jadi lebih positif. Enggak percaya? Coba deh dengar lagu Firework dari Katy Perry. Kita pasti enggak tahan untuk teriak dan joget-joget mengikuti irama lagu. Malas ke sekolah? Udah lupa tuh!

Sebelum masuk kelas, sempatkan dulu ngobrol dan cerita-cerita bareng teman tentang pengalaman mudik mereka. Ketawa-ketawa sebentar bersama sahabat membuat kita jadi lebih ceria. Plus lupa kalau hari itu kita harus belajar lagi.

Ihiy, ini pasti obat paling ampuh. Apalagi kita kan udah lama enggak ketemu dia. Kangen kan pastinya...

anggi