Timeline Pacar Taylor Swift: Mulai dari Joe Jonas Sampai Calvin Harris

By Natasha Erika, Kamis, 4 Februari 2016 | 08:04 WIB
Seleb-seleb cowok yang pernah jadi pacar Taylor Swift (Natasha Erika)

Taylor Swift mungkin jarang mengumbar cerita cintanya ke publik. Tapi, kita bisa mendengar beberapa lagunya yang ditujukan untuk beberapa mantan pacarnya. Penyanyi Out of the Woods ini memang dikenal memikat hati banyak seleb-seleb cowok ternama. Ia sempat menulis lagu tentang mantan pacarnya yang menyakiti hatinya maupun yang sangat memikat hatinya. Penasaran siapa saja mantan Tay-Tay sejak kemunculannya di kancah musik dunia? Timeline pacar Taylor Swift di dunia hiburan bisa kita lihat mulai dari Joe Jonas sampai DJ ternama dunia, Calvin Harris, seperti di bawah ini:

Baca juga: 10 Lirik Lagu Taylor Swift Ini Tanpa Kita Sadari Sesuai Sama Postingannya di Instagram!

Joe Jonas: July-Oktober 2008

Pada 2008 merupakan momen Taylor kencan pertama kali dengan seleb ternama. Joe Jonas bisa dengan bangga menyebut dirinya sebagai cinta pertama Tay-Tay.

Taylor Lautner: Agustus-November 2009

Duo Taylor ini mulai membawa kedekatannya dari film Valentine’s Day ke dunia nyata. Cuman, keduanya putus karena enggak ada chemistry.

John Mayer: November-Februari 2010

Di tahun tersebut, Taylor mulai dekat dengan penyanyi ternama yang usianya jauh lebih tua darinya. Namun, hubungan enggak berakhir dengan baik, malahan Tay menulis lagu Dear John.

Baca juga: 5 Tanda Lagu 'Bad Blood' Taylor Swift Ngomongin Katy Perry

Cory Monteith: April-Mei 2010

Walau keduanya enggak pernah mengonfirmasikan hubungan tersebut, Taylor dikabarkan dekat dengan Cory. Lagu Mine merupakan lagu yang didedikasikan untuk Cory, menceritakan tentang seorang cowok impian.

Jake Gyllenhaal: Oktober 2010 - Februari 2011