3 Shio Paling Beruntung dan Kurang Beruntung Soal Cinta di Tahun Monyet Api

By Natasha Erika, Rabu, 10 Februari 2016 | 03:36 WIB
Shio paling beruntung di tahun Monyet Api. (Natasha Erika)

Selain prediksi zodiak di tahun 2016, kita juga bisa menengok sedikit prediksi soal cinta berdasarkan shio. Tahun ini merupakan tahun Monyet Api. Kira-kira shio apa saja yang cocok dan kurang cocok dengan tahun Monyet Api? Paranormal Suhu Naga menyampaikan 3 shio paling beruntung dan kurang beruntung soal cinta di tahun Monyet Api. Apakah shio kamu termasuk paling beruntung, kurang beruntung, atau biasa-biasa saja soal percintaan tahun ini? Yuk, kita simak!

Tahun Monyet Api membawa keberuntungan cinta bagi pemilik shio Babi, shio Anjing, dan shio Monyet, menurut paranormal Suhu Naga.

Walau punya kehidupan percintaan yang berbunga-bunga tahun ini, pemilik shio Monyet diingatkan untuk berhati-hati agar enggak terjerumus ke dalam cinta segitiga. "Karena ada sifat mudah jenuh, mudah bosan," kata Suhu Naga kepada Antaranews.com.

Sementara itu, pemilik shio Babi bisa bertemu pasangan berkat kesabaran dan juga karena fokus terhadap target yang diincar. Namun, mereka disarankan untuk menjajaki pasangan lebih dalam sebelum dibawa ke hubungan yang lebih serius.

Shio Anjing tahun ini berpotensi terjebak nostalgia dengan orang pada masa lalu alias "cinta lama bersemi kembali". Agar asmara semakin lancar, Suhu Naga mengingatkan pemilik shio Anjing untuk mengurangi sifat sok tahu. "Bisa membuat pasangan ilfil (hilang feeling)," ujarnya.

Baca 3 shio kurang beruntung soal cinta di tahun Monyet Api di laman selanjutnya, girls.