10 Lagu Baru Februari 2016 Paling Hits Yang Wajib Kita Dengar!

By Natasha Erika, Rabu, 10 Februari 2016 | 11:10 WIB
Video klip Beyonce, 'Formation'. (Natasha Erika)

Bulan kasih sayang ini banyak bermunculan lagu-lagu baru yang bisa menambah referensi musik kita. Mulai dari penyanyi populer sampai indie, lagu-lagu baru ini sukses dibicarakan dan bikin orang penasaran. Yuk, kita lihat 10 lagu baru Februari 2016 paling hits yang wajib kita dengar.

Belakangan Beyonce lagi banyak dibicarakan karena penyanyi ternama ini akan segera merilis album terbarunya. Nah, di bulan ini, Beyonce sudah meluncurkan single terbaru berjudul Formation. Banyak yang bilang kalau lagu ini merupakan salah satu lagu yang punya pesan politik kuat yang pernah ada. Penasaran kayak gimana?

Buat yang belum terlalu kenal sama penyanyi cantik keturunan Albania ini, yuk kita kenalan! Dua Lipa adalah nama penyanyi yang mengambil genre pop elektronik. Namanya unik banget, bukan? Nama ‘Dua’ dalam bahasa Albania berarti ‘cinta’. Lagu Last Dance adalah single lanjutan dari Be The One yang udah jadi hits di Jerman.

Ini merupakan lagu yang punya kolaborasi kuat banget mengingat latar belakang bermusik masing-masing musisi yang terlibat. Walau ketiganya punya genre musik yang berbeda, lagu Who Am I bisa menyatukan kekuatan musik mereka jadi satu kesatuan yang keren banget!