Begini Beberapa Review Chitato Rasa Indomie Goreng Yang Sudah Diluncurkan

By Natasha Erika, Senin, 15 Februari 2016 | 05:08 WIB
Chitato rasa Indomie Goreng. (Natasha Erika)

Akhirnya, Chitato rasa Indomie Goreng yang bikin heboh dunia maya akhir Januari 2016 lalu sudah dirilis di beberapa tempat. Saat itu, dunia maya diramaikan oleh foto produk makanan ringan ini yang bermula dari unggahan Axton Salim, anak pemilik Salim Group yang menaungi grup Indofood. Kini, Chitato rasa Indomie Goreng baru tersedia di beberapa toko yang mungkin saja ada di sekitar kita, girls. Hmm, gimana rasa Chitato Indomie Goreng? Kita bisa simak beberapa review netizen yang sudah mencoba Chitato rasa Indomie Goreng berikut ini.

Menurut Edho Zell, Chitato rasa Indomie Goreng punya bau khas Indomie Goreng banget. Tapi, kalau coba menutup hidung kita, supaya enggak mencium bau apa-apa, Chitato ini rasanya kayak BBQ. Kita bisa dengar review lengkapnya di video bawah ini.

Salah satu pengguna Instagram juga mengungkapkan kalau Chitato rasa Indomie Goreng di luar ekspektasi kita karena enggak se-Indomie Goreng yang dibayangkan. Rasanya seperti Chitato biasa. Ada pula yang mengatakan, karena tadi sempat dibilang mirip rasa BBQ, lebih enak rasa Chitato Sapi Panggang.

Pada Jumat (12/02/2016), Detikfood berkesempatan mencicipi keripik kentang rasa baru tersebut. Dilihat dari kemasannya, Chitato ini tampil dengan kertas pembungkus berbahan doff yang tak mengkilap.

Saat kemasan dibuka, aroma mirip bubuk Indomie Mi Goreng cukup kuat tercium. Dalam komposisi bahan memang tertulis adanya bumbu rasa mi goreng. Mengenai rasanya, tercecap rasa khas Chitato dengan sentuhan bumbu Indomie Mi Goreng. Ada perpaduan rasa gurih dan sedikit sengatan pedas.

Bagaimana dengan kamu sendiri, girls? Gimana menurut kamu rasa Chitato Indomie Goreng yang bikin heboh dunia maya ini?