Tentukan Dress Terbaik dan Teraneh Para Seleb Cewek di Karpet Merah Grammy Award 2016!

By Natasha Erika, Selasa, 16 Februari 2016 | 02:18 WIB
Taylor Swift dan Selena Gomez di karpet merah Grammy Award 2016. (Natasha Erika)

Girls, malam puncak penghargaan Grammy Award 2016 telah digelar! Mengambil tempat di Staples Center Los Angeles, California, penghargaan ke-58 ini kembali menghadirkan para musisi dan bintang ternama dunia. Nama besar seperti Taylor Swift, Justin Bieber dan Adele mengguncang panggung Grammy Award 2016. Selain kepo siapa aja pemenang penghargaan bergengsi ini atau penampilan para musisi kece, kita juga pastinya pengen lihat gaya para seleb di karpet merah! Terutama, siapa dress terbaik dan dress teraneh di Grammy Award tahun ini.

Hmm… Sepanjang pengamatan, nih, nampaknya karpet merah Grammy Award 2016 didominasi dengan keanggunan para seleb cewek. Hmm… Seleb-seleb cowok juga ganteng dan keren banget, kok, tapi para seleb cewek mampu membuat karpet merah lebih berwarna!

Apalagi, kalau kita menyaksikan transformasi penampilan seleb muda ketika pertama kali menghadiri karpet merah Grammy Award dengan sekarang. Kita bisa melihat pendewasaan mereka banget, girls! Contohnya, Taylor Swift dan Selena Gomez!

" >

Ketika Taylor Swift dan Selena Gomez tiba di karpet merah, netizen enggak bisa menahan rasa antuasias. Banyak yang berkomentar kalau penampilan kedua seleb kece ini sangat anggun tapi fresh layaknya anak muda. Enggak hanya itu, banyak juga yang pengen punya BFF goals seperti Tay-Tay dan Selena.

" >

Selain kedua sahabat itu, banyak juga seleb-seleb cewek ternama yang berpose untuk karpet merah Grammy Award 2016. Ada Demi Lovato, Ellie Goulding, Ariana Grande dan sebagainya. Kita bisa langsung simak saja di bawah ini. Dari berbagai seleb cewek yang memakai gaun kece, siapakah yang terbaik menurut kamu? Dan, siapa juga yang kurang kece malam ini? Yuk, kita tentukan sendiri!