Transformasi Penampilan Para Seleb di Karpet Merah Grammy Awards 2016

By Natasha Erika, Selasa, 16 Februari 2016 | 04:52 WIB
Transformasi Justin Bieber di red carpet Grammy Awards. (Foto: Eonline). (Natasha Erika)

Malam puncak Grammy Awards 2016 kembali digelar. Salah satu momen yang ditunggu, selain aksi panggung para musisi dan pemenang penghargaan, adalah penampilan para seleb di karpet merah. Tahun ini, karpet merah diwarnai dengan berbagai penampilan kece para seleb terutama yang masih muda contohnya Taylor Swift, Ariana Grande dan Justin Bieber.

Di masa sekarang, di karpet merah Grammy Awards tadi, Taylor, Ariana dan Justin tampil sangat kece. Beberapa netizen meramaikan Twitter dengan throwback alias melihat kembali penampilan awal mereka di karpet merah Grammy. Dahulu vs sekarang, ini dia penampilan para seleb di karpet merah Grammy Awards.

Ini dia penampilan Ariana ketika pertama kali menghadiri karpet merah Grammy pada 2011. Kalau itu, rambut Ariana masih berwarna merah gelap. Lalu, transformasi mulai terjadi hingga kini penampilan Ariana dengan gaun merah anggunnya tersebut. Gimana perubahan penampilan penyanyi Focus ini? Makin kece dong, pastinya?

" >

Tay-Tay yang tampil perdana di karpet merah dengan rambut keritingnya kini telah berubah menjadi diva pop dunia dengan rambut bob-nya. Rambut terbaru Taylor ini ia tunjukkan pertama kali di karpet merah Grammy Awards 2016. Oke enggak penyanyi yang menang Album of the Year ini dengan gaya rambut barunya?

" >

Penampilan karpet Justin Bieber juga jadi pembicaraan netizen. Beberapa Beliebers menyadari kalau Justin menggunakan tuxedo putih sama seperti ketika awal ia tampil di karpet merah Grammy Awards. Banyak tweet yang kemudian membandingkan Justin yang dulu dengan sekarang. Selain itu, kehadiran adik Justin, Jaxon, di karpet merah turut jadi daya tarik banyak orang. Gemesss bangettt…

" > " > " >