10 Penampilan Terbaik Justin Bieber di Berbagai Panggung Awards

By Natasha Erika, Selasa, 16 Februari 2016 | 09:38 WIB
Justin Bieber di Grammy Awards 2016 (Natasha Erika)

Ini adalah panggung awards pertama yang pernah diguncang Justin. Kala itu, sebenarnya Justin enggak bisa datang langsung ke Teen Choice Awards 2010. Tapi, acara tersebut ternyata yang menghampiri Justin yang lagi menggelar tur My World di Phoenix. Di usia yang baru 16 tahun, ia udah berhasil menggenggam penonton di televisi dan juga di arena konsernya dalam tangan. Justin menampilkan lagu U Smile dan ia berhasil menyabet empat trofi papan surf, salah satunya Choice Male Artist.

Justin menghadiri Video Music Awards pertama kalinya pada 2009 sebagai presenter. Di 2010, Biebz tampil sebagai bintang pop yang sangat mengguncang panggung. Aksinya dimulai dari luar arena di mana ia menumpang mobil merah klasik lalu melompat serta lari ke panggung. Di panggung tersebut, ia mengawali aksi panggung dengan intro lagu U Smile, yang kemudian berubah menjadi Baby, lalu melanjutkan dengan Somebody to Love.

Justin Bieber VMA 2010 1080p HD oleh swagdude007

Si nyentrik Willow Smith memandu segmen perkenalan Justin Bieber di penghargaan tersebut. Putri dari aktor ternama Will Smith ini menggambarkan Justin ‘sebagai adiknya sendiri’. Bieber tampil menampilkan Pray, lagu yang ditulis juga oleh Nasri yang kini jadi pentolan grup Magic!, dengan piano. Justin enggak tampil sendiri kala itu, paduan suara gereja menemani penampilannya kala itu.