6 Cover Album Atau Single Seleb Yang Memakai Foto Masa Kecil Mereka

By Natasha Erika, Kamis, 18 Februari 2016 | 09:23 WIB
Cover album terbaru Zayn Malik, 'Mind of Mine'. (Natasha Erika)

Foto masa kecil terkadang ditunjukkan orangtua kita untuk bikin kita tersipu malu atau ketawa-ketawa sendiri melihatnya. He-he-he. Nah, para seleb ini memakai foto-foto masa kecil mereka yang menggemaskan dan ada juga yang memalukan untuk jadi cover album atau single. Ini dia 6 cover album atau single seleb yang memakai foto masa kecil mereka. Super gemesss!

Album: Mind of Mine

Baru saja di minggu ini, tepatnya di acara Jimmy Fallon, Zayn menunjukkan cover album terbarunya yang berjudul Mind of Mine. Cover album tersebut langsung meramaikan timeline Directioners dan juga penggemar Zayn karena sangat menggemaskan. Gimana enggak? Zayn memakai foto masa kecilnya sebagai cover album dengan editan Photoshop menambahkan tato di tangannya.

Lagu: Birthday

Foto ini diambil waktu pesta ulang tahun Katy pada 1990. Kita mungkin agak pangling melihat Katy waktu masih kecil di foto itu. Soalnya, penyanyi yang berseteru dengan Taylor Swift ini mempunyai rambut asli pirang. Katy duduk bersama kakaknya, Angela.

Lagu: Bow Down/I Been On

Ini dia single Beyonce yang menuai kontroversi karena liriknya yang terdengar menyerang perempuan. Terlepas dari perdebatan yang terjadi, ada sisi menggemaskan yang bisa kita saksikan yaitu foto masa kecil Bey yang jadi cover single tersebut. Cover art ini sempat mengundang berbagai netizen mengunggah foto masa kecil mereka dengan tulisan Bow Down.

Simak cover album atau single seleb yang memakai foto masa kecil mereka di laman selanjutnya, ya.