5 Momen Berharga Buat Fans yang Mungkin Terjadi di EXO Planet #2 The Exo'luxion

By Astri Soeparyono, Jumat, 19 Februari 2016 | 05:05 WIB
Para fans puas melihat kekocakan para member di atas panggung. (Astri Soeparyono)

EXO Planet #2 The Exo'luxion sudah berlangsung sejak 7 Maret 2015 di berbagai kota di beberapa negara. Enggak heran, fans di negara yang belum dikunjungi rajin mengintip keseruan konser ini yang udah berlangsung di negara lain. Buat yang bakal nonton mereka live di Jakarta 27 Februari ini, ada bocoran 5 momen berharga buat fans yang mungkin terjadi di EXO Planet #2 The Exo'luxion ini!

(Baca juga: Kuis Berhadiah Tiket Konser The EXO’luXion Live in Jakarta 2016)

Selain untuk melihat aksi panggung, musikalitas, dan kehebatan tari mereka, fans berharap bisa lebih kenal sama mereka, dong, makanya datang ke konser. Exo tahu banget, nih, makanya mereka berusaha memberikan banyak momen supaya fans bisa lebih mengenal mereka dan melihat kepribadian mereka secara langsung. Di beberapa negara lain, para fans puas melihat kekocakan para member di atas panggung.

Misalnya konser mereka di LA, di tengah lagu Peter Pan, semua member tiba-tiba menjadi patung, enggak bergerak. Kecuali Chanyeol yang bebas mengerjai member yang lain. Ia pun mengangkat kaos Kai untuk memperlihatkan perutnya pada fans. Lalu memaksa D.O. dan Baekhyun untuk berpelukan dalam keadaan kaku, he-he-he.

(Baca juga: Setlist Lagu EXO di konser Exo Planet #2 The Exo'luxion di 3 Negara)