FILM YANG WAJIB DITONTON DI TAHUN 2016

By editor1, Senin, 29 September 2014 | 03:21 WIB
Finding Dory (editor1)

blockbuster

)

 

Iya, masih dua tahun lagi, tapi nggak ada salahnya lingkarin tanggalan buat keenam film yang bakal sukses di box office.

 

Berikut film-film yang wajib ditonton di tahun 2016:

 

 

Finding Dory

Beberapa hari lalu udah diumumkan kalau Bryan Singer bakal duduk di kursi sutradara untuk X-Men: Apocalypse. Melihat kesuksesan X-Men: Days of Future Past, Singer beserta timnya tampaknya bakal menggarap sekuel ini dua kali lebih ekstra. Rencananya mereka akan mulai syuting tahun depan. Dengan James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, dan Nicholas Hoult akan kembali memerankan Xavier, Magneto, Mystique, dan Beast.

 

Juga terdengar kabar Hugh Jackman akan kembali bermain di film serta Channing Tatum akan memainkan karakter Gambit. Kita juga akan melihat aksi Jean Grey, Storm, dan Cyclops dalam sekuel.

 

Jalan cerita film ini belum dibeberkan, tapi naskah digarap dengan orang-orang yang ahli dibidannya, yaitu Michael Dougherty, Simon Kinberg, Dan Harris bersama dengan Singer.

 

 

 

Finding Dory

Game dari komputer ini akan diadaptasi ke layar lebar. Duncan Jones dipercaya untuk menyutradarai film Warcraft ini. Sederet aktor terbaik terlibat dalam film ini beberapa diantaranya adalah Paula Patton, Travis Fimmel, Dominic Cooper, Ben Foster, dan Toby Kebbell.

 

Proses syuting sudah selesai, hanya saja post-produksi yang sedang dikerjakan ini tampaknya bakal memakan waktu yang lama. Beberapa tahun terakhir kita banyak disuguhi film-film yang diadaptasi dari games tapi nggak sedikit yang dihujani kritik dan gagal di box office. Film Warcraft ini digadang-gadang nggak mengalami nasib serupa.

 

(Baca juga: )

 

 

Finding Dory

Marvel akan merilis sekuel ketiga Captain America pada 2016. Chris Evans akan kembali bermain dalam film sebagai The Winter Soldier, tapi pemain lainnya belum dibeberkan lebih lanjut oleh Marvel.

 

Jeremy Renner mengisyaratkan bahwa Hawyke akan kembali hadir dalam film, tapi Nick Fury, dan  Falcon masih belum di konfirmasi. The Winter Soldier tayang di layar lebar tahun ini dan sejauh ini menjadi salah satu film terlaris sepanjangh 2014. Anthony dan Joe Russo baru saja merampungkan naskah film Captain America 3.

 

(Baca juga: )

 

Batman v Superman: Dawn of Justice, dirilis pada 25 Maret 2016

 

Finding Dory

Sekuel Man of Steel ini udah jadi omongan dimana-mana dari awal pemilihan aktor untuk memerankan Batman sampai proses produksi yang sekarang masih berlangsung. Pasalnya film ini menandai penampilan Batman lagi di film sejak The Dark Knight Rises.

 

Penampilan Ben Affleck sebagai Batman paling membuat penasaran, apakah ia mampu memenuhi ekspektasi penonton tentang sosok Batman.

 

Enggak hanya Batman, di film ini kita juga bakal menyaksikan Lex Luthor, Wonder Woman dan Aquaman yang diperankan oleh Jesse Eisenberg, Gal Gadot, dan Jason Momoa. Selain itu Amy Adams, Jeremy Irons, Diane Lane, dan Laurence Fishburne juga akan tampil di film ini.

 

(Baca juga: )

 

 

Finding Dory

Sekuel animasi Finding Nemo, Finding Dory bakal mengobati kerinduan penggemarnya di tahun 2016. Pixar sekali lagi memperkenalkan karakter yang nggak bakal dilupakan, Dory.

 

Andrew Stanton dan Angus MacLane bertindak sebagai sutradara. Cerita di film ini berfokus pada Dory yang kembali bersama dengan keluarganya.

 

Ellen DeGeneres dan Albert Brooks akan kembali mengisi suara sebagai Dory dan Marlin. Ditambah Diane Keaton, Eugene Levy, dan Ty Burrell yang juga akan mengambil bagian di film ini sebagai pengisi suara.

 

(Baca juga: )

 

 

Finding Dory

Masih ingat film Avatar yang dirilis tahun 2009 lalu? Udah lama dan penonton udah kangen banget pengen melihat karya terbaik James Cameron.

 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Avatar akan digarap dalam tiga sekuel. Meski belum ada sinopsis resmi tapi Cameron memberikan sedikit bocoran bahwa Avatar 2 akan mengeksplor air di Pandora.

 

Sam Worthington dan Zoe Saldana akan kembali memerankan karakter Jake Sully dan Neytiri.

 

(Baca juga: )

 

ega/hai-online.com