7 Hal Kecil Ini Bisa Bikin First Date Kita Gagal

By Niken Ari, Senin, 22 Februari 2016 | 09:12 WIB
First Date (Niken Ari)

First Date bisa menjadi hal yang paling menakutkan. Kita sering berekspetasi tinggi, menyiapkan segala sesuatunya berlebihan, atau terlalu takut untuk menghadapi first date kita. First date bisa jadi momen paling berkesan kalau kita bisa mengatasinya dengan baik. Kita bisa kok menghindari beberapa hal-hal kecil ini yang bisa bikin first date gagal.

Karena nggak sabar untuk menunggu tanggal kencan tiba, kita sampai enggak bisa tidur. Memikirkan hal-hal yang akan dilakukan atau merencanakan baju apa yang akan dipakai di hari kencan boleh-boleh aja. Tapi ingat, jangan sampai hal itu mengurangi waktu tidur ya. Enggak mau kan terlihat pucat dengan mata panda di depan gebetan.

Wajar sih kalau kita stalking akun media sosial gebetan sebelum kita ketemu. Informasi tentang gebetang berguna banget. Supaya kita nyambung pas ngobrol dan jadi tau apa kesukaan si gebetan. Tapi, bakalan beda ceritanya kalau informasi yang kita dapat adalah info yang negatif. Bisa-bisa kita kepikiran dan acara kencan jadi enggak berjalan sesuai rencana. Ada baiknya kita enggak usah terlalu mencari tahu, karena ada beberapa info yang seharusnya enggak perlu kita tahu kan?

(Baca Juga: Stalking Gebetan di Social Media Bukan Jaminan PDKT Lancar)