Ini yang Akan Emma Watson Lakukan Selama Berhenti Main Film di 2016

By Astri Soeparyono, Senin, 22 Februari 2016 | 09:38 WIB
Emma ingin lebih terlibat aktif dalam isu penting. (foto: celebuzz.com) (Astri Soeparyono)

Kepada Paper Magazine, Emma Watson bilang kalau dia mau berhenti sebentar dari dunia acting. Katanya, tahun ini Emma ini lebih mengembangkan sisi dirinya yang lain. Ia ingin lebih fokus pada pengembangan dirinya sendiri dan lebih terlibat aktif dalam isu penting, menjadi seorang aktivis. Jelasnya, ini yang akan Emma Watson lakukan selama berhenti main film di 2016 ini, girls!

(Baca juga: 5 Foto Yang Menunjukkan Emma Watson Mirip Princess Belle 'Disney')

“Daftar hal yang aku buat untuk diriku sendiri di antaranya, membaca satu buku sehari, dan membaca satu buku yang termasuk ke dalam book club-ku dalam satu bulan,” katanya.

“Apa yang aku ketahui membantuku untuk lebih menerima dan mencintai diriku sendiri sebagai seorang cewek. Dan ini aku dapatkan dari membaca,” tambah Emma.

(Baca juga: 6 Novel yang Direkomendasikan oleh Emma Watson)

“Aku hampir mempertimbangkan untuk mangambil kelas gender studies selama satu tahun. Lalu aku sadar kalau aku bisa mempelajari itu dengan ngobrol sama orang-orang,” jelasnya.

Emma juga ingin lebih banyak mendengarkan orang lain. Ia ingin mendengar suara banyak cewek lain di dunia. (Sumber: popsugar.com)

Wah! Gimana menurut kamu, girls?

(Baca juga: Emma Watson: Duta PBB Untuk Pemberdayaan Perempuan Muda)