Ini yang Dilakukan 4 Seleb Cewek Untuk Mendukung Kesha

By Niken Ari, Senin, 22 Februari 2016 | 11:38 WIB
Taylor Swift untuk Kesha (Niken Ari)

Pelecehan seksual yang dilakukan produser, Dr. Luke, terhadap Kesha menarik simpati banyak seleb. Kesha kecewa oleh keputusan pengadilan yang menyatakan dirinya enggak bisa meninggalkan kontrak enam album bersama sang produser dan label Sony. Tapi, dari hasil pengadilan itulah Kesha menerima banyak dukungan semangat dari rekan-rekannya sesama selebritis. Berikut ini 4 seleb yang mendukung Kesha.

Taylor Swift secara terbuka menyatakan bahwa ia memberikan bantuan dana senilai $250,000 untuk membantu Kesha. Hal tersebut diketahui lewat akun Twitter Ibu Kesha @grannywrapper. “Taylor Swift has just generously donated $250,000. to Kesha, as a show of support during this difficult time. AMAZING!!” Tulis Granny Wrapper di akun Twitter pribadinya.

Menanggapi permasalahan Kesha dengan produsernya, Demi Lovato membuat kultwit panjang mengenai dan bersedia menjadi pejuang feminisme sebagai bentuk dukungannya kepada Kesha. “#FreeKesha this is only gonna make you stronger, you brave and beautiful girl. Prayers are with you @KeshaRose.” Tulis Demi di akun Twitternya.

Kelly Clarkson juga memberikan semangat kepada Kesha untuk tetap semangat menghadapi masalah yang sedang dihadapinya dengan menulis di akun Twitter pribadinya, “Trying 2 not say anything since I can't say anything nice about a person... so this is me not talking about Dr. Luke”

Sadar bahwa Kesha tidak mendapatkan keadilan yang seharusnya, Lorde juga menulis di akun Twitternya sebagai bentuk dukungannya kepada Kesha. “standing with @KeshaRose through this traumatic, deeply unfair time. send good vibes her way everyone”

(Sumber: www.teenvogue.com)

(Baca juga: Kesha: Pernah Kesandung Masalah Eating Disorder)