Membaca Karakter di Balik 6 Gaya Pelukan Kita

By Muti Siahaan, Selasa, 23 Februari 2016 | 08:25 WIB
Membaca Karakter Dibalik 6 Gaya Pelukan Kita (Muti Siahaan)

Pasti kita pernah berpelukan atau dipeluk. Ternyata di balik gaya memeluk seseorang, bisa terbaca karakternya seperti apa Ini dia cara membaca karakter di balik enam gaya pelukan kita. 

Mendekap

Memeluk dengan cara menempelkan badan atau mendepat menunjukkan bahwa kita adalah orang yang lembut dan penyayang. Kita bisa aja terlihat  tegar dan kuat diluar, tapi sebenarnya kita sangat sensitif. Enggak hanya itu, kita selalu mendukung apa pun yang teman kita lakukan, selama itu yang terbaik untuk mereka. Banyak teman yang selalu mencari dukungan dari kita.

Walaupun banyak orang bilang kita enggak terlalu sensitif, sebenarnya kita termasuk teman yang sangat perhatian. Kita hanya bingung bagaimana cara mengungkapkan perasaan, terutama sama teman. Tapi kita merupakan orang pertama yang selalu ada saat teman membutuhkan pertolongan.

Tangan terbuka

Mereka yang memeluk dengan tangan terbuka adalah orang yang ramah dan supel. Kita pun enggak pernah pilih-pilih teman. Makanya kita cepat akrab dengan semua orang dan mereka pun senang ketika berada bersama kita. Kita juga enggak pernah susah bersikap terbuka dengan orang yang baru kita kenal.

Menggelayut

Memeluk dengan cara menggelayut menunjukan kalau kita adalah teman yang sensitif dan manja. Ini bukan berarti  hal yang negatif, lho. Bisa jadi kita  orang yang pertama ngeh ketika sahabat lagi punya masalah atau bersikap berbeda. Kita juga hafal dengan semua sifat dan kebiasaan buruk mereka. Dengan semua perhatian yang kita tunjukkan, semua orang senang berteman dengan kita.

Menempelkan kepala

Kita adalah cewek yang selalu tahu apa yang harus dilakukan. Kita juga akan melakukan segala cara agar orang terdekat mau mengabulkan keinginan kita. Hebatnya, ketika ada masalah dengan teman, kita bisa mempertahankan supaya hubungan persahabatan enggak berakhir. Dengan sifat tegar seperti ini, teman-teman sering mempercayakan kita sebagai pemimpin.

Menempelkan pipi

Kita adalah tipe teman yang setia. Ketika teman membutuhkan, kita selalu berusaha ada untuk mereka termasuk untuk jadi tempat curhat. Kita pun enggak pernah merasa  bete mendengarkan semua  cerita mereka. Kita pun selalu punya cara untuk membuat teman-teman jadi bahagia.