5 Kelebihan Bedak Ala Korea, MOKO MOKO Fine Cover Two Way Cake

By Astri Soeparyono, Senin, 29 Februari 2016 | 10:37 WIB
MOKO MOKO Fine Cover Two Way Cake. (Astri Soeparyono)

Pengen wajah bebas kusam sepanjang hari? Bisa, dong. Salah satu caranya adalah dengan memakai bedak dari MOKO MOKO. Simak, 5 kelebihan bedak ala Korea, MOKO MOKO Fine Cover Two Way Cake yang harus kita tahu ini, girls.

(Baca juga: Memilih Bedak Yang Tepat)

MOKO MOKO Fine Cover Two Way Cake punya tekstur yang halus, enggak lengket, dan tahan lama. Kita pun jadi nyaman memakainya. Ada dua pilihan warna bedak yang bisa kita pilih, lho, fair dan natural.

Karena bentuknya yang compact, jadi bisa membawanya ke mana-mana dengan mudah. Kemasannya juga imut, dengan warna pink muda yang manis.

(Baca juga: Mengenal Berbagai Jenis Bedak)

MOKO MOKO Fine Cover Two Way Cake khusus diformulasikan di Korea sehingga kualitasnya enggak perlu diragukan lagi. Kandungan bahannya pun aman karena produk ini sudah lolos BPOM di Indonesia.

MOKO MOKO Fine Cover Two Way Cake yang diformulasikan di Korea ini bisa kita dapatkan dengan harga yang terjangkau. Kok bisa? Soalnya, bedak ini diproduksi di Indonesia. Tentunya, dengan pengawasan ketat standar Korea.

Bedak ini sudah bisa kita dapatkan di 4000 gerai Indomaret, KlikIndomaret, dan Lazada lho. Tunggu juga kehadiran MOKO MOKO di toko-toko terdekat lainnya. Wajah kita bakal bebas kusam sepanjang hari, deh!

(Baca juga: 5 Kesalahan Memakai Bedak Yang Sering Dilakukan Remaja Cewek)