5 Alasan Kenapa Cowok yang Suka Ngatur Enggak Cocok Kita Pacarin

By Niken Ari, Kamis, 3 Maret 2016 | 09:18 WIB
10 Tipe Cowok Yang Enggak Boleh Kita Sukai (Bagian 1) (Niken Ari)

Cowok tipe biasanya cowok yang suka  mencoba mengubah kita menjadi apa yang dia inginkan. Kalau mengubah kita menjadi lebih baik sih oke-oke aja, tapi kalau udah berlebihan sampai-sampai dia enggak lagi dengerin pendapat kita, lebih baik udahan aja. Berikut ini ada 5 alasan kenapa cowok tipe ini enggak cocok buat kita pacarin.

Aku mau deh kamu dandan setiap ketemu aku. Aku mau deh kamu pake dress yang girly kalo kita nge-date. Aku enggak suka kamu ikut ekskul pecinta alam, harusnya kamu ikut ekskul dance aja, atau klub karya ilmiah.

Dan masih banyak lagi aturan yang diungkapkan pacar tentang diri kita. Kalau udah begini, kesempatan kita buat berkembang jadi terganggu dan akan menyesal di kemudian hari kenapa kita enggak bebas ngelakuin hal yang kita suka.

Cowok yang suka ngatur begini lebih baik enggak usah diturutin, girls. Dan kalau pacar kita suka ngatur seperti ini ada baiknya kita speak up. Kita kasih tau alasan kita melakukan hal itu dan apa dampak positifnya buat kita. Kalau si pacar masih enggak mau ngerti, mendingan bubar aja.

(Baca juga: 10 Tipe Cowok Yang Enggak Boleh Kita Sukai (Bagian 1))