Evolusi logo kaWanku

By Astri Soeparyono, Kamis, 3 Maret 2016 | 10:42 WIB
Logo terbaru kaWanku. (Astri Soeparyono)

Menyambut tahun 2016, mengubah logo dan motto. Perubahan semacam ini wajar dialami sebuah media. Berikut perubahan logo dan motto yang pernah dialami .

Pada awal penerbitannya di tahun 1970, merupakan majalah sastra anak-anak. Sasaran pembacanya adalah cewek dan cowok berusia 9-14 tahun. Tidak ada logo yang pasti karena bisa berbeda-beda di tiap edisi.

Pada tanggal 16 Juli 1990, Kawanku bergabung dengan PT. Gramedia Majalah. Sasaran pembacanya sekarang berusia 11-16 tahun dan memproklamirkan diri sebagai satu-satunya majalah untuk usia tersebut. Waktu itu menambahkan Stil di akhir logo yang merupakan singkatan dari Sudah Tidak Ingusan Lagi. He-he-he, lucu ya kalau diingat sekarang. Pada tahun ini pun kaWanku punya slogan . Slogan ini catchy banget dan sampai sekarang pun masih ada orang yang mengingatnya.

(Baca juga: Alasan Kenapa Hasil Pencarian Google Disertai Logo Petir)