4 Alasan Kenapa Kita Harus Nonton AsNTM 4

By Ellanda Jiwari, Senin, 7 Maret 2016 | 12:13 WIB
asntm4 press conference (Ellanda Jiwari)

Buat kita yang menanti-nantikan kapan acara televisi Asia’s Next Top Model hadir kembali, kini boleh bersenang hati. Asia’s Next Top Model atau AsNTM yang merupaka acara reality show ajang pencarian model ini akan hadir dengan musim terbarunya di tanggal 9 Maret esok hari. Kembali ditayangkan pada stasiun televisi berbayar, StarWorld, AsNTM ini akan memasuki musim ke-4 dengan menyuguhkan berbagai perubahan yang tentunya makin membuat kita penasaran dan enggak sabar untuk menontonnya. Berikut ada empat alasan mengapa kita harus menonton AsNTM terbaru ini.

  1. Juri sekaligus mentor para model dari Indonesia

Adalah model terkenal asal Indonesia, Kelly Tandiono, terpilih menjadi salah satu juri bersama dengan model terkenal lainnya asal Thailand, yaitu Cindy Bishop sebagai pembawa acara utama dan Yu Tsai sebagai creative director. Enggak hanya sebagai juri, Kelly juga berperan sebagai mentor bagi para model yang berkompetisi di ajang tersebut.

  1. Wakil dari Indonesia

Di musim terbaru AsNTM, Indonesia kembali mengirimkan wakilnya sebanyak dua orang. Mereka adalah Patricia Gunawan dan Aldilla Zahraa. Perbedaan karakter keduanya sangat terlihat ketika ditemui di Plaza Senayan. Patricia yang memiliki muka khas oriental dengan tinggi badan 170cm dan humoris, kerap kali membuat suasana di rumah para model lebih ramai. Sedangkan Aldilla yang merupakan keturunan Pakistan dan Inggris ini memiliki karakter yang cenderung lebih kalem, bertolak belakang dengan Patricia.