10 Quotes Powerful dan Menginspirasi dari 10 Seleb Cewek Hollywood

By Astri Soeparyono, Selasa, 8 Maret 2016 | 10:22 WIB
Demi Lovato (foto: instagram) (Astri Soeparyono)

Jadi cewek itu special. Tanya aja sama 10 seleb cewek yang sukses di Hollywood ini. Bukan hanya penampilan mereka yang oke, tapi sebagai cewek mereka punya pendapat yang powerfull yang layak banget kita simak. Ini dia 10 quotes powerful menginspirasi dari 10 seleb cewek Hollywood.

(Baca juga: 7 Lagu Demi Lovato Dengan Lirik Paling Inspiratif)

"I wish I could tell every young girl with an eating disorder, or who has harmed herself in any way, that she's worthy of life and that her life has meaning. You can overcome and get through anything."

“Aku berharap bisa mengatakan kepada semua cewek yang masih muda dan punya masalah eating disorder, atau mereka yang menyakiti dirinya sendiri dengan cara lain, kalau dia itu layak untuk menikmati hidup dan hidupnya bermakna. Kalau mereka bisa mengatasinya dan melalui semua tantangan.”

"My advice for girls who are waiting for their Prince Charming is to be open for anything. Be open to new experiences, be open to the idea that it may take longer than you want, but if you're open to meeting new people and new adventures, then love will come along."

“Pesanku buat semua cewek yang menunggu Prince Charming adalah tetap membuka diri. Membuka diri untuk pengalaman baru, terbuka sama kemungkinan kalau mungkin kita butuh waktu yang lama (untuk menemukan cinta), tapi kalau kita terbuka untuk bertemu orang baru dan pengalaman baru, cinta akan datang.”

(Baca juga: Lily Collins: Bersahabat Sama Ibunya)