9 Tanda Ini Nunjukin Kalau Gebetan Serius Pengen Jadi Pacar Kita

By Niken Ari, Kamis, 10 Maret 2016 | 07:32 WIB
9 Tanda Ini Nunjukin Kalau Gebetan Serius Pengen Jadi Pacar Kita (Niken Ari)

Kita udah tahu nih kalau gebetan ternyata juga naksir sama kita dan kita pun punya perasaan yang sama kayak dia. Coba deh dicek, 9 tanda ini nunjukin kalau gebetan serius pengen jadi pacar kita. Kalau semua tanda itu ada di dia, berarti kita bisa say goodbye dong sama status jomblo kita. He-he-he...

Jarang lho ada cowok yang berani ngajak cewek ke rumah dan ngenalin ke keluarganya. Kalau gebetan kita udah berani ngajak kita ke rumah dan ngenalin kita ke mamanya, satu poin udah kita dapetin, girls. Dia udah serius sama kita dan kita bisa aja ditembak kapan pun sama dia. Begitu pun dengan temen-temennya. Kalau dia masih merasa belum yakin sama kita, dia enggak akan ngenalin kita ke temen-temennya. Tapi, kalau kita udah diajak ke tempat nongkrongnya atau dikenalin ke temen-temen segengnya. Itu tandanya dia udah serius.

Sebagai cewek, kita punya kelebihan untuk mendeteksi apakah gebetan kita ini bohong atau enggak. Iya kan? Kita akan ngerasa kalau cowok ini berbohong ketika dia punya banyak alasan yang terlihat terlalu dibuat-buat. Kalau gebetan kita serius, sebisa mungkin dia enggak akan ngebohongin kita. Dia akan selalu jujur sama apa yang dikatakannya meskipun kadang, kejujurannya bikin kita sedikit bete.

Akhir-akhir ini gebetan kita suka ngomong soal perasaannya. Soal gimana senengnya dia kalo abis nge-date sama kita atau seneng banget bisa dapet perhatian dari kita. Apapun yang dia rasain, dia selalu ungkapin ke kita dengan jujur. Kejujurannya ini sebagai tanda kalau dia serius sama kita.

(Baca juga: 18 Tanda Kalau Gebetan Juga Naksir Sama Kita)