11 Musisi Cewek yang Pernah Pacaran Hingga Satu Tahun

By Niken Ari, Jumat, 11 Maret 2016 | 03:46 WIB
Demi Lovato-Wilmer Valderrama (Foto: gurl.com) (Niken Ari)

Enggak banyak musisi cewek yang bisa bertahan selama satu tahun dengan pacar mereka. Enggak sedikit yang bahkan hanya bertahan dalam beberapa bulan. Berikut ini ada 11 musisi cewek yang pacaran hingga satu tahun bersama sang kekasihnya. Meskipun beberapa udah putus, tapi sebagian dari daftar ini punya hubungan yang makin langgeng dan bahkan siap naik ke pelaminan, lho. Siapa aja ya yang hubungannya langgeng?

Demi Lovato-Wilmer Valderrama (Foto: gurl.com)

Taylor Swift dan Calvin Harris baru aja ngerayain anniversary mereka yang pertama tanggal 6 Maret lalu. Pasangan ini romantis banget dilihat dari postingan foto mereka di Instagram. Keep romantic ya!

Demi Lovato-Wilmer Valderrama (Foto: gurl.com)

Meskipun pasangan ini udah enggak barengan lagi, tapi Selena dan Justin berhasil ngelewatin hubungan selama setahun lebih. Hubungan mereka mulai dipublikasikan di tahun 2011 di Vanity Fair Oscar Party.

Demi Lovato-Wilmer Valderrama (Foto: gurl.com)

Enggak cuma setahun, pasangan Demi Lovato dan Wilmer Valderrama udah pacaran hampir 6 tahun, lho. Pasangan yang ketemu di lokasi syuting tahun 2010 ini selalu romantis meskipun kadang harus terpisah sementara waktu karena tuntutan pekerjaan.

(Baca juga: 8 Seleb Ini Pernah Pacaran Dengan Mantan Pacar Sahabatnya)