6 Seleb Kakak-Beradik Ini Pernah Membintangi Serial TV yang Sama

By Niken Ari, Jumat, 11 Maret 2016 | 06:01 WIB
Seleb Kakak-Beradik Ini Pernah Membintangi Serial TV yang Sama (Foto: teen.com) (Niken Ari)

Di kehidupan nyata, saudara kandung pasti lebih dekat dibandingkan dengan teman-temannya. Chemistry yang terjadi di antara ke duanya juga sangat kuat. Enggak heran, kalau mereka disatukan di dalam acara televisi, mereka enggak akan kesulitan buat ngedapetin chemistry sehingga peran yang dimainkan terasa nyata. Berikut 6 kakak-beradik ini pernah membintangi serial TV yang sama. Siapa aja ya?

Seleb Kakak-Beradik Ini Pernah Membintangi Serial TV yang Sama (Foto: teen.com)

Nick, Joe, dan Kevin Jonas yang tergabung dalam The Jonas Brothers memang telah tumbuh di industri hiburan bersama-sama. Mulai dari serial TV, album, hingga konser. Selain itu, The Jonas Brothers juga pernah dikontrak oleh Disney Channel selama dua musim untuk serial televisi.

Seleb Kakak-Beradik Ini Pernah Membintangi Serial TV yang Sama (Foto: teen.com)

Si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen sudah mulai berakting sejak keduanya masih bayi. Awalnya, secara bergantian mereka memainkan peran sebagai Michelle Tanner di serial TV, Full House. Kemudian, mereka tampil bersama di serial Two of a Kind dan So Little Time, serta serial animasi TV Mary-Kate and Ashley in Action!

Seleb Kakak-Beradik Ini Pernah Membintangi Serial TV yang Sama (Foto: teen.com)

Jauh sebelum keduanya lulus dari New York University, si kembar Dylan dan Cole Sprouse dikontrak oleh Disney Channel untuk membintangi beberapa serial televisi bernama. Beberapa serial televisi yang pernah dibintangi oleh Dylan dan Cole adalah The Suite Life of Zack and Cody dan The Suite Life on Deck.

(Baca juga: Cimorelli: Kakak Beradik Penuh Bakat)