5 Pertimbangan Sebelum Mencoba Rambut Berponi

By Astri Soeparyono, Jumat, 11 Maret 2016 | 09:48 WIB
Poni terbaru Emma Watson (foto: mtv.com). (Astri Soeparyono)

Lagi mempertimbangkan buat mencoba rambut berponi? Ada 5 pertimbangan sebelum mencoba rambut berponi yang harus kita tahu. Yuk kita simak, girls!

(Baca juga: 4 Cara Menangani Poni Berantakan Dari Hairstylist di New York)

Seperti dirilis di Instyle, jangan kaget kalau poni kita cepat panjang. Apalagi kalau kita membuat poni depan pendek, dalam satu bulan saja bisa berubah karena tambah panjang.

Setiap kali poni tambah panjang kita enggak harus langsung ke salon. Ada beberapa tips untuk merapikan poni sendiri kalau kita berani. Selama perbaikannya enggak terlalu banyak, pasti bisa, kok.

(Baca juga: 5 Model Rambut dan Poni Untuk Cewek Dahi Lebar)

Tapi kalau kita memotong poni di salon, hasilnya pasti jauh lebih baik. Enggak masalah kalau kita ke salon hanya untuk potong poni. Hampir semua salon pasti punya layanan ini.

Kalau rambut kita enggak terbiasa berponi, butuh waktu sampai ia ‘jatuh’ dengan sempurna. Kita bisa menggunakan bantuan rol rambut, sisir bulat dan hair dryer. Tapi jangan pakai catokan lurus yah, nanti malah aneh.

Supaya tampil sempurna, kita bisa mengeramasi bagian poni saja. Karena kita enggak dianjurkan untuk keramas setiap hari, kan?

(Baca juga: 10 Model Poni Edgy Buat Cewek yang Pengin Tampil Beda)