6 Pasang Bintang Nickelodeon ini Ternyata Enggak Akur di Kehidupan Nyata

By Niken Ari, Jumat, 11 Maret 2016 | 21:49 WIB
Jeannette & Ariana (Foto: teen.com) (Niken Ari)

Ketika di depan kamera, 6 pasang artis ini terlihat sangat akur dan kayaknya akrab banget. Tapi, siapa sangka kalau kenyataannya mereka enggak deket sama sekali di dunia nyata. Setelah syuting selesai, ya sudah, mereka kembali ke kehidupannya masing-masing. Berikut ini ada 6 pasang bintang Nickelodeon yang ternyata enggak akur di kehidupan nyata.

Jeannette & Ariana (Foto: teen.com)

Setelah produksi serial Sam and Cat dibatalkan dan Jeannette McCurdy memulai syuting untuk serial televisi What's Next Sarah, Jeannette mulai terang-terangan menyindir Ariana Grande. Di salah satu scene di serial tersebut, Jeannette dengan terang-terangan menyindir seorang penyanyi cewek yang berubah menjadi sombong dan suka banget memamerkan kesuksesannya. Enggak ada yang tahu kalau saat itu Jeannette menyindir Ari sampai akhirnya Jeannette menulis sebuah status di media sosialnya dan dengan frontal menyebut nama Ariana Grande.

Jeannette & Ariana (Foto: teen.com)

Masih di dalam produksi serial yang sama, yakni Sam and Cat, Victoria Justice juga enggak sedekat di filmnya dengan Ariana Grande. Awal masalah mereka muncul karena menurut Victoria, Ari adalah cewek paling egois yang pernah ia temui. Saat itu, Nickelodeon akan melakukan tur untuk promo serial Sam and Cat, tapi tur tersebut harus dibatalkan karena Ari lebih memilih tur solo dan menikmati kesuksesannya sendiri dibandingkan harus bersama cast yang lain.

(Baca juga: Kronologi Ariana Grande Menjilat Donat Yang Bikin Heboh Dunia Maya)