7 Quotes Romantis Dari Tobias ‘Four’ Eaton di Film Divergent, Insurgent, dan Allegiant

By Ifnur Hikmah, Rabu, 16 Maret 2016 | 08:24 WIB
Foto: popsugar.com.au (Ifnur Hikmah)

Karakter Tobias Eaton atau Four di serial Divergent memang sukses bikin kita jatuh cinta. Four yang diperankan oleh Theo James digambarkan sebagai sosok cowok dari faksi Dauntless yang berani, kuat, tapi juga bisa romantis di hadapan cewek yang dicintainya, Tris. Meski enggak bermaksud romantis, kata-kata yang keluar dari mulut Four sukses membuat Tris meleleh, dan kita, sebagai penonton atau pembaca bukunya, juga ikutan meleleh oleh kalimat romantis Four. Berikut 7 quotes romantis dari Tobias ‘Four’ Eaton di film Divergent, Insurgent, dan Allegiant.

(Baca juga: 10 Foto Bocoran Film Divergent: Allegiant)

Ketika Tris tahu soal Marcus, ayah Four yang suka menyiksa Four waktu kecil, Tris enggak memperlihatkan keterkejutannya. Dan, ini yang bikin Four makin suka sama Tris.

“I like how you look. You deadly smart. You’re brave. And even though you found out about Marcus, you aren’t giving me that looks. Like I’m a kicked puppy or something.”

“Aku suka penampilanmu. Kamu sangat cerdas. Kamu pemberani. Dan walaupun kamu tahu tentang Marcus, kamu enggak memberikanku tatapan itu. Seolah-olah aku ini anak anjing yang ditendang atau semacamnya.”