10 Inspirasi Memakai Jaket Jeans ala Kendall Jenner

By Astri Soeparyono, Rabu, 16 Maret 2016 | 10:31 WIB
Monochorome putih pas dipadu dengan jaket jeans (foto: freakdeluxe.co.uk) (Astri Soeparyono)

Punya jaket jeans di lemari dan jarang dipakai? Coba pakai dengan gaya seperti Kendall ini, deh. Ketika memakai jaket jeans, Kendall terkesan simple banget tapi tetap trendi. Contek 10 inspirasi memakai jaket jeans ala Kendall Jenner ini, girls.

(Baca juga: 20 Inspirasi Gaya Jaket Suede yang Bisa Kita Contek)

Ketika memakai jaket jeans, Kendall biasanya mematuhi aturan tiga lapis. Atau memakai tiga item fashion, yaitu skinny jeans atau legging, t-shirt, dan jaket jeans kesayangannya. Kendall juga biasanya memilih warna monochrome, hitam atau putih untuk dipadukan dengan jaket jeans berwarna biru. Gaya ini jadi andalan Kendall kalau sudah memakai jaket jeans.

Sepatu apa aja cocok kita pakai dengan jaket jeans. Tinggal pertimbangkan tempat yang dituju. Kendall biasanya memakai heels, boots, atau flats dipadu dengan jaket jeans miliknya.

Kadang, Kendall memadukan jaket jeans dengan beberapa item fashion lain. Seperti sweater untuk dipakai di balik oversized jacket, topi baseball, jumper, atau long skirt untuk tampilan lebih feminin. Contek berbagai gaya Kendall lainnya ketika memakai jaket jeans di foto-foto gallery di bawah, girls.

(Baca juga: 5 Cara Stylish Memadukan Jaket Hoodie di Musim Hujan)