4 Alasan Seleb Korea Suka Memakai Lip Gloss

By Astri Soeparyono, Senin, 21 Maret 2016 | 04:58 WIB
Park Shin Hye (foto: dramafever.com). (Astri Soeparyono)

Siapa sih, seleb cewek Korea favorit kamu? Kalau kita perhatikan, dia pasti pernah tampil memakai lip gloss. Iya, enggak? Para seleb Korea memang suka banget melengkapi penampilannya dengan lip gloss, girls. Penasaran kenapa? Yuk, kita simak 4 alasan kenapa seleb Korea suka memakai lip gloss ini.

(Baca juga: Bongkar Rahasia Kulit Cantik Dari 3 Aktris Cantik Korea)

Lip gloss adalah produk makeup pewarna bibir yang kandungan minyaknya tinggi. Selain mewarnai bibir dan memberikan kesan berkilau alias glossy, lip gloss juga bisa kita pakai untuk menjaga kelembaban kulit bibir.

Karena efek glossy-nya, lip gloss bisa memberikan kesan penuh jadi seperti lebih tebal. Pas banget dipakai sama kita yang punya bibir tipis. Dan umumnya, seleb Korea atau seleb Asia lainnya memang punya bibir yang tipis.

Para seleb Korea selalu berusah tampil dengan kulit wajah dan makeup yang mengkilat dan kelihatan sehat, atau istilah mereka adalah glowing. Salah satu cara untuk mendapatkan efek glowing ini adalah dengan memakai lip gloss. Bukan hanya membantu melembabkan bibir, tapi juga memberikan efek glowing yang kita cari.

(Baca juga: Tutorial Makeup Korea untuk Remaja)

Seleb Korea lebih suka tampil dengan no-makeup makeup. Maksudnya, makeup yang membuat kita kelihatan seperti enggak memakai makeup. Jadinya wajah kita kelihatannya segar dan cantik alami. Lip gloss juga membantu memberikan efek segar di wajah kita. Lip gloss membantu melembabkan bibir dan memberikan sedikit warna, enggak mencolok, yang membuatnya terlihat segar.

Sekarang ada, lho, lip gloss ala Korea di Indonesia, Lush Syrup Lip Gloss dari MOKO MOKO. Lip gloss yang khusus diformulasikan di Korea ini hadir dalam 4 warna yang pas buat remaja; Red, Pink, Peach Pink, dan Peach Red. Selain melembabkan bibir, lip gloss dengan warna-warna yang natural ini bisa membantu kita tampil dengan bibir seperti para seleb Korea.

Untuk mendapatkannya juga gampang, girls. Kita bisa beli di 4000 gerai Indomaret, KlikIndomaret, Lazada, MatahariMall.com, dan Century. Kombinasi yang pas antara glossy dan pilihan warna yang unik dari MOKO MOKO Lush Syrup Lip Gloss akan terlihat sempurna di bibir dan kita siap jadi pusat perhatian. Seperti seleb Korea!

(Baca juga: Perbedaan Lip Butter, Lip Balm, Lip Gloss, Lipstick, Lip Cream, Lip Tint, dan Lip Liner)