4 Fakta Tentang Kolaborasi Mizone Dengan Film Batman v Superman: Dawn Of Justice

By Ifnur Hikmah, Kamis, 24 Maret 2016 | 04:06 WIB
Foto: dok. mizone (Ifnur Hikmah)

Indonesia termasuk beruntung karena menjadi salah satu negara yang pertama kali bisa menyaksikan film superhero yang paling ditunggu-tunggu, Batman v Superman: Dawn of Justice. Mizone, salah satu brand minuman isotonic ternama, enggak mau ketinggalan untuk menyemarakkan film ini. Rabu, 23 Maret 2016, Mizone mengundang wartawan untuk nonton bareng film ini sekaligus ngobrol seru terkait film dan keterlibatan Mizone. Berikut 4 fakta tentang kolaborasi Mizone dengan Film Batman v Superman: Dawn Of Justice.

(Baca juga: Batman v Superman: Dawn of Justice: Menggabungkan Dua Superhero Legendaris)

Yup, ini merupakan pertama kalinya Mizone bekerjasama dengan distributor film internasional Warner Bros dan menjadi official beverage partner untuk film Batman v Superman: Dawn of Justice. Jadi, menonton Batman melawan Superman akan tambah menyenangkan jika ditemani oleh Mizone.

Untuk menyambut film ini, Mizone mengeluarkan botol khusus. yaitu bergambar Batman dan Superman. Untuk mengoleksinya, kita harus cepat-cepat karena botol ini hanya diproduksi terbatas, yaitu 1 juta botol saja.

Alasan Mizone mendukung penuh film ini adalah karena memiliki semangat yang sama. film Batman v Superman: Dawn of Justice yang penuh aksi merepresentasikan semangat yang sama dengan Mizone. “Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, kerjasama antara Mizone dan film ini merupakan kolaborasi yang tepat,” jelas Ahmad Fauzi, Senior Brand Manager Mizone.

Untuk menyemarakkan kerjasama ini, Mizone mengadakan kampanya #IniWaktunyaMizone di media sosial. Kampanye ini bertujuan untuk membuat masyarakat menjadi dekat dengan Mizone dan superhero favorit kita semua, Batman dan Superman.

(Foto: dok. Mizone)