10 Hal Buruk yang Bisa Aja Dilakuin Mantan Ke Kita

By Niken Ari, Senin, 28 Maret 2016 | 05:56 WIB
10 Hal Buruk yang Bisa Aja Dilakuin Mantan ke Diri Kita (Foto: noonasoverfork.com) (Niken Ari)

Kadang, disadari atau enggak, mantan suka ngelakuin hal-hal yang bisa bikin kita merasa keganggu. Kayak yang terjadi sama Selena Gomez beberapa waktu lalu. Tiba-tiba aja Justin Bieber ngeposting foto dirinya dan Selena saat masih pacaran di akun Instagramnya. Hal-hal kayak gini nih yang biasanya suka dilakuin sama mantan ke kita. Berikut ini ada 12 hal buruk yang bisa aja dilakuin mantan ke kita. Kalau udah begini, makin cuek ke mantan kayaknya enggak masalah ya.

Mungkin mantan lagi kangen sama kita makanya tiba-tiba dia memposting foto lama ini. Tapi, bakalan jadi enggak enak situasinya kalau kita udah punya pacar. Pacar kita pasti bete banget nih kalau tau mantan masih suka posting foto-foto lama kita.

Enggak ada alasan khusus sih kenapa tiba-tiba mantan juga deket sama cowok yang lagi sama kita. Dia cuma mau tahu kenapa cowok itu bisa menarik perhatian kita. Hal yang kayak gini mengganggu banget. Karena kita jadi enggak bisa bebas deket sama siapapun.

Kita udah susah-susah usaha biar cepet lupa dan move on dari dia, eh dengan seenaknya dia kirim chat yang isinya kangen. Kita harus tegas, girls. Jangan sampai kita gagal move on cuma karena dia bilang kangen.

(Baca juga: 16 Tanda Kalau Kita Masih Belum Bisa Ngelupain Mantan)