3 Episode Paling Seru Dari Reality Show Korea Chef & My Fridge

By Niken Ari, Selasa, 29 Maret 2016 | 09:12 WIB
3 Episode Paling Seru Dari Reality Show Korea Chef & My Fridge (Foto: sbs.com.au) (Niken Ari)

Enggak terasa reality show asal Korea, Chef & My Fridge udah tayang selama satu tahun. Episode “1st Anniversary Special” juga akan tayang secara perdana di K-Plus hari Minggu, 3 April 2016 nanti.

Chef & My Fridge adalah reality show yang enggak cuma mengundang seleb Korea ternama, tetapi juga membawa lemari es para seleb ke studio. Di sini para chef ternama harus memasak masakan yang enak yang bahan-bahannya diambil dari lemari es para seleb itu. Dari 60 episode yang udah tayang, berikut ada 3 episode paling seru dari Reality Show Korea, Chef & My Fridge. Yang mana favorit kamu, girls?

Episode 42 menampilkan dua personil Bigbang, G Dragon dan Taeyang. Dalam episode yang penuh dengan tawa itu, Taeyang sampai menari-nari saat mencicipi hasil masakan para chef yang bahannya diambil dari dalam lemari esnya.

(Baca juga: 10 Lagu Hits Korea ini Dicover Sama K-Pop Idol)

Enggak cuma di Korea, reality show Chef & My Fridge juga terkenal banget di negara China. Dalam salah satu episodenya, Chef & My Fridge enggak cuma bintang tamunya aja yang seleb, pembawa acara di episode ini pun ada para personil GOT7, yakni Jackson dan He Jiong. Di episode yang menghadirkan Jung Yong Hwa dan Taeyeon 'Girls' Generation' ini penuh dengan candaan dan saling melempar lelucon karena salah satu chef ngefans berat sama Taeyeon. Selama acara, si chef enggak berhenti tersenyum dan mukanya memerah.

Di episode yang menghadirkan Sunny dan Kim Sung-Kyu ini kita enggak akan pernah berhenti tertawa. Mulai dari Sung-Kyu yang sering melamun dan enggak nyambung saat ditanya, sampai Sunny yang modusin Chef Mihal. (Sumber: Youtube.com)

(Baca juga: Reality Show Teraneh di Dunia)