4 Cara Menghadapi Masalah Keluarga dari Para Seleb

By Niken Ari, Kamis, 31 Maret 2016 | 01:37 WIB
Justin dan mamanya saling menguatkan (foto: inquisitr.com) (Niken Ari)

Setiap anak pasti menginginkan keluarga yang utuh dan harmonis. Tapi, kita enggak bisa menolak adanya masalah di dalam keluarga kita, girls. Setiap keluarga pasti memiliki masalahnya masing-masing. Kalau kita merasa udah enggak tahan sama masalah yang ada, berikut ini ada 4 cara menghadapi masalah keluarga dari para seleb. Semoga masalah yang kita hadapi bisa cepat menemukan jalan keluarnya ya, girls.

Ketika masalah terjadi di tengah keluarga kita, salah satu anggota keluarga pasti ada yang merasa paling down. Atau bisa jadi kita sendiri yang down karena enggak kuat menghadapi masalah tersebut. Ada baiknya kalau kita saling support dan menguatkan satu sama lain supaya enggak ada yang jatuh sakit atau depresi. Hal inilah yang dilakukan oleh Justin Bieber. Justin yang deket banget sama mamanya ini terus menguatkan sang mama supaya bisa kuat menghadapi masalah yang menimpanya. Terbukti kan, karena saling support itulah Justin bisa jadi seperti sekarang.

Ketika usianya 5 tahun, orang tua Selena Gomez bercerai. Ibunya yang seorang pemain teater selalu membawa Selena ketika latihan. Selena dan ibunya pun menggunakan kesempatan saat latihan tersebut untuk sejenak melupakan masalah yang dihadapinya di rumah. Karena pelarian masalahnya adalah mengembangkan bakat, kemampuan akting Selena jadi berkembang seperti sekarang.

(Baca juga: Manfaat Punya Masalah)