5 Seleb Hollywood yang Pernah Dapat Kado Ulang Tahun Super Mewah

By Astri Soeparyono, Sabtu, 4 Februari 2017 | 03:50 WIB
Kado ulang tahun yang para seleb dapat ini harganya selangit! (foto: latimes.com) (Astri Soeparyono)

Apa bedanya kita sama para seleb Hollywood ketika ulang tahun? Kalau persamaannya sih, sama-sama pengen dikasih kado. Atau melek semalaman nunggu siapa tahu dapat kejutan. Bedanya mungkin lebih di kado apa yang kita terima. Namanya juga seleb, kan, biasanya kado yang mereka dapat ini harganya selangit. Kado ulang tahun super mewah yang mereka dapatkan biasanya berupa perhiasan, tas atau sepatu disainer, dan mobil mewah. Misalnya aja 5 seleb Hollywood yang pernah dapat kado ulang tahun super mewah ini, girls!

(Baca juga: Para Seleb Kpop Bersama Mobil Mewahnya)

Pelantun lagu Sorry dan What Do You Mean yang lagi nge-hits banget ini pernah dikasih kado yang super mewah dari manajernya, Scooter Braun dan Usher. Ia memberikan kado berupa mobil mewah Fisker Karma di ulang tahunnya yang ke-18. Menurut informasi, mobil mewah tersebut dibeli oleh Scooter dengan harga USD100 ribu atau setara dengan Rp1,35 miliar. Harganya fantastis banget, kan? Coba bayangin kita bisa beli apa aja dengan uang sebanyak itu, ya?

Kendall pernah dapat kado yang super mewah pada ulang tahunnya yang ke-16. Kado ini berasal dari ibunya, Kris Jenner. Orang tuanya mengadakan pesta ulang tahun yang super mewah di Los Angeles dan menghadiahinya dengan mobil mewah Range Rover yang dibanderol dengan harga USD90 ribu atau setara dengan Rp1,2 miliar. Kendall beruntung banget, yah?

(Baca juga Artis Terkaya di Indonesia)