Kai ‘EXO’ & Krystal ‘f(x)’ Resmi Pacaran Ini 10 Foto Buktinya

By Aisha Ria Ginanti, Jumat, 1 April 2016 | 04:17 WIB
sumber: W Korea via tweez.net (Aisha Ria Ginanti)

Kamis, 31 Maret kemarin, Dispatch, sebuah situs berita di Korea Selatan yang selalu mengungkap soal pasangan seleb Korea yang pacaran, merilis foto-foto yang menjadi bukti kalau Kai ‘EXO’ dan Krystal ‘f(X)’ pacaran.  Enggak lama setelah berita ini turun, SM Entertainment pun mengkonfirmasi kalau \Kai ‘EXO’ & Krystal ‘f(x)’ resmi paacaran, ini 10 foto buktinya yang terjadi sebelum berita ini turun.

Kai dan Krystal sendiri sudah saling mengenal sejak mereka masih kecil sejak mereka mulai menjadi trainee di SM Entertainment. Sejak itu kedua jadi teman dekat dan akhirnya pacaran sejak musim semi tahun ini,alias belum lama menjadi pasangan. Sebelumnya, Kai dan Krystal memang sempat terlihat sangat dekat dibeberapa foto saat mereka tampil bersama di konser SM Town atau pun saat melakukan pemotretan untuk majalah W Korea.

Meski keduanya sama-sama sibuk, mereka suka menyempatkan diri nge-date diam-diam baik di Korea maupun di luar Korea. Termasuk saat kedua kepergok sedang nge-date oleh Dispatch saat Kai baru menyelsaikan konser bersama EXO di Los Angeles, Amrik, 17 Februari lalu. Ini dia 10 foto buktinya kalau Kai ‘EXO’ dan Krystal ‘f(x) resmi pacaran dan enggak sedikit fans yang nge-shipping mereka (menjodohkan).