5 Adegan Mengejutkan dan Mengerikan di Film 10 Cloverfield Lane yang Enggak Disangka

By Astri Soeparyono, Rabu, 6 April 2016 | 07:53 WIB
Sejak awal kita udah dikagetkan dengan adegan yang enggak disangka-sangka (foto: Paramount Pictures). (Astri Soeparyono)

Girls, siap-siap terperanjat dari bangku bioskop ketika nonton film terbaru dari produser JJ Abrams yang satu ini. Soalnya, film yang dibilang lintas genre ini memang menyajikan beberapa twist yang mengejutkan dan enggak disangka-sangka. Simak 5 adegan mengejutkan dan mengerikan di film 10 Cloverfield Lane yang enggak disangka ini, deh. Dan tenang aja, enggak spoiler di bagian yang paling pentingnya, kok!

(Baca juga: 5 Kisah Paling Mengerikan di Balik Layar Film Ternama Hollywood)

Film ini mengisahkan tentang Michelle (Mary Elizabeth Winstead) yang pergi meninggalkan rumah dan pacarnya. Ia menyetir mobil di malam hari sambil menangis dan enggak mau menjawab telepon pacarnya. Di radio, ia mendengar kalau ada beberapa tempat yang tiba-tiba mengalami mati lampu secara mencurigakan.

Tapi dia enggak peduli, perasaannya sedang kalut. Dan tiba-tiba ia ditabrak dari belakang. Apa istimewanya adegan tabrakan? 10 Cloverfield Lane menyuguhkan adegan tabrakan yang detail dan membuat kita yang menontonnya meringis kesakitan. Dan ini terjadi di awal film, sejak awal kita udah dikagetkan dengan adegan yang enggak disangka-sangka. Apakah Michele selamat dan siapa yang menabraknya?

Lihat adegan tabrakannya di sini:

(Baca juga: 10 Film Horor Ini Enggak Layak Tonton Karena Terlalu Mengerikan)