Justin Bieber Jatuh Terjengkang di Panggung Karena Hujan Buatan

By Aisha Ria Ginanti, Minggu, 10 April 2016 | 08:58 WIB
earnthenecklace.com (Aisha Ria Ginanti)

Justin memang lagi sibuk banget menjalani rangkain tur dunia Purpose.  Sayangnya waktu menggelar konsernya di Kansas City pada Rabu (6/4) kemarin, Justin sempat mengalamii insiden yang enggak menyenangkan.  Yap, Justin Bieber jatuh terjengkang di panggung karena hujan buatan yang membuat dia terpeleset.

Penyanyi  asal Kanada ini lagi menyanyikan lagu Sorry di Sprint Arena ketika properti hujan buatan yang ditujukan untuk membuat penampilannya makin keren dan dramatis diturunkan. Sayangnya ketika Justin lagi nyanyi di bawah guyuran hujan itu, Justin sempat berlari dengan semangat hingga akhirnya dia jatuh terjengkah di panggung akibat dari terpeleset air yang membuat panggung jadi licin.

Seorang fans yang menonton konser saat itu juga sempat meng-upload video kejadian ini di Instagram. Dalam video itu Justin terlihat langsung bangkit dan menyanyi lagi dengan biasa dan tetap semangat. Seolah enggak terjadi sesuatu yang salah, walau pun penonton sempat pada berteriak ketika Justin terjatuh. Profesional banget deh, Justin! Keren!

Karena itu fans pun jadi ikut memberikan komen positif, seperti:

"Dia jatuh dan masih kelihatan oke @justin bieber,"tweet seorang fans.

“Awww, cute banget, bagaimana di jatuh dan melanjutkan penampilannya! @justinbieber Aku cinta kamu!!! Aku bangga banget!,” tulis sang fans. (Dosir Weis/hai-online.com)