7 Tes Untuk Membuktikan Kecantikan Cewek Di Tiongkok Yang Enggak Masuk Akal

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 12 April 2016 | 06:13 WIB
7 Tes Untuk Membuktikan Kecantikan Cewek Di Tiongkok Yang Enggak Masuk Akal (Aisha Ria Ginanti)

Obesi terhadap bentuk wajah yang sempurna dan tubuh yang kurus sering banget ditunjukan oleh cewek-cewek di Tiongkok. Mereka menunjukannya dengan memaksa biar wajah atau tubuh mereka mempunyai ukuran yang serba sempurna dengan membandingkannya dengan sesuatu yang enggak masuk akal. Hal ini secara enggak langsung sebenarnya sama saja dengan melakukan body shamming pada diri sendiri. Tindakan yang enggak patut buat kita tiru, girls. Ini dia 7 tes untuk membuktikan kecantikan cewek di Tiongkok yang enggak masuk akal.

Cerita cewek-cewek di Tiongkok yang berlomba kecil-kecilan lingkar pinggang dengan membandingkannya sama kertas A4 sempat heboh beberapa waktu lalu. Mereka meng-upload foto di mana ukuran pinggang yang ideal atau sempurna adalah yang bisa tertutupi oleh lebar A4. Alias enggak boleh lebih lebar dari kertas A4.

Cewek-cewek di sana memang sepertinya terobsesi banget dengan lingkar pinggang yang super kecil. Setelah mengukur dengan HVS kali ini mereka membuktikan pinggang yang kurus dan kecil dengan “tantangan pusar’. Di mana cewek tersebut akan mencoba untuk melingkarkan tangannya lewat belakang pingggang untuk bisa menggapai pusar. Kalau bisa menggapi pusar berarti dia punya lingkar pinggang yang ideal atau kurus. Kalau enggak berarti dia gagal, alias enggak punya lingkar pinggang yang ideal. Hmm….