5 Cara Flirting Untuk Bikin Gebetan Makin Tertarik Sama Kita

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 12 April 2016 | 11:15 WIB
sumber: instiz.net (Aisha Ria Ginanti)

Saat suka sama seorang cowok alias punya gebetan, kita pasti pengin dia jadi lebih tertarik atau suka sama kita. Tapi hal ini tentu enggak gampang dan sering kali bikin kita bingung, atau malah kita justru malah melakukan hal yang bikin dia ilfil. Nah, daripada salah langkah, coba ikuti 5 cara flirting untuk bikin gebetan makin tertarik sama kita ini yuk!

 

Cowok umumnya lebih suka cewek yang santai dan enggak terlalu kaku. Makanya jangan ragu buat tertawa bareng dia, alias enggak usah jaim. Lebih bagus lagi kalau kita bisa bikin dia tertawa. Balas lelucon-lelucon dia atau beri lelucon yang kira-kira bisa bikin dia tertawa, meski pun mungkin garing, ya enggak apa-apa. Namanya juga usaha. He-he-he…. Atau kalau kita enggak pandai lempat lelucon, buat dia tertawa dengan tindakan kita yang enggak jaim dan berani menertawakan diri sendiri saat kita melakukan kesalahan.

Jangan ragu buat menunjukan afeksi atau rasa tertarik dan peduli kita pada dia dengan tindakan yang berupa sentuhan fisik. Misalnya Ajak high 5 saat kalian sepakat tentang sesuatu, menerima uluran tangan dia waktu dia membantu kita, bersihin sesuatu yang ada di pakain atau rambut, merapihkan bajuanya atau gerakan kecil apa pun yang menunjukan kalau kita peduli sama dia.

Baca juga: 5 Cara Flirting Sama Sahabat Cowok Yang Kita Suka