5 Kewajiban yang Harus Dilakukan Song Joong Ki Sebagai Ambassador Pariwisata Korea Selatan

By Niken Ari, Selasa, 12 April 2016 | 13:37 WIB
Song Joong Ki saat bertemu dengan Presiden Korea Selatan (Foto: Yonhap.com) (Niken Ari)

Setelah sukses membintangi serial drama Descendants of the Sun, ada tugas dan gelar baru yang diberikan kepada Song Joong Ki. Cowok yang lahir tanggal 19 September 1985 ini dinobatkan sebagai Ambassador Pariwisata Korea Selatan.

Hal ini udah dikonfirmasi langsung oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan. Karena sudah mendapatkan gelar baru, ada 5 kewajiban yang harus dilakukan Song Joong Ki sebagai Ambassador Pariwisata Korea Selatan.

Tugas sebagai Ambassador Pariwisata menuntut Song Joong Ki untuk tahu sejarah dan kisah klasik tentang beberapa daerah yang ada di Korea Selatan. Pengetahuan Song Joong Ki tentang daerah di Korea Selatan dirasa harus ditambah dengan belajar sejarah Korea supaya dirinya terlihat 'berisi' ketika harus melakukan pidato atau menghadiri acara formal.

Enggak cuma belajar sejarahnya aja, makanan khas Korea Selatan pun wajib dicoba dan diketahui oleh Song Joong Ki. Supaya dirinya tahu dan bisa bercerita kepada turis bagaimana kuliner di Korea Selatan saat harus berpromosi tentang pariwisata di sana. Wisata kuliner khas Korea Selatan menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk datang mengunjungi Korea.

(Baca juga: 10 Foto Terbaik Song Joong Ki dari Serial Drama Korea Descendants of the Sun)