5 Hal yang Kita Tunggu dari Film Fantastic Beasts

By Niken Ari, Selasa, 12 April 2016 | 14:31 WIB
Ini Dia 7 Tokoh Penting di Film Prequel Harry Potter, 'Fantastic Beasts' (Niken Ari)

Fantastic Beasts and Where to Find Them atau yang lebih leih dikenal dengan Fantastic Beasts ini memang bikin kita penasaran banget. Film yang akan dibuat dalam bentuk trilogi ini akan dirilis pada 18 November 2016. Ada 5 hal yang kita tunggu dari film Fantastic Beasts ini dan bikin kita pengen memutar waktu supaya cepet ke bulan November nanti. Hehehe...

Film dengan budget sebesar 225 juta USD ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris kelas atas. Pemenang Oscar Eddie Redmayne berperan sebagai Newt Scamander. Selain itu, ada pula Katherine Waterston (yang dikenal lewat film Steve Jobs) serta Dan Fogler (Kungfu Panda) bermain di sini. Beberapa nama bintang Hollywood seperti Colin Farell, Jon Voight, dan Ron Pearlman juga ikut bergabung di daftar pemain Fantastic Beasts. Enggak ketinggalan, Ezra Miller yang pernah bermain di film The Perks of Being a Wallflower bersama Emma Watson juga turut mencantumkan namanya di daftar casting. Fakta tersebut tentunya berbeda dengan seri film Harry Potter yang lebih banyak menampilkan para pendatang baru. 

Kita semua juga sudah tahu kalau Fantastic Beasts akan sangat berbeda dengan Harry Potter. Mulai dari latar tempat yang mengambil setting di New York, setting waktu yang mengambil era 1920-an, sampai peraturan yang lebih berat kalau para penyihir ketahuan melakukan sihir di depan para Muggle atau No-Maj. Kita jadi kepo banget nih, gimana peggambaran dunia sihir di Amerika. Apakah bakalan beda sama dunia sihir di Eropa?

(Baca juga: 8 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Film Prequel Harry Potter, 'Fantastic Beasts')