Krystal ‘f(x)’ Akan Mengikuti Sang Kakak Jessica Jung Keluar dari SM Entertainment?

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 14 April 2016 | 05:53 WIB
sumber: soompi.com (Aisha Ria Ginanti)

Setelah menghebohkan dengan berita pacaran dengan Kai ‘EXO’, Krystal ‘f(x)’ kembali bikin berita heboh dengan beredarnya rumor kalau dia enggak akan memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.  Yap, seperti yang diberitakan oleh allkpop.com,  gosip Krystal ‘f(x)’ akan mengikuti sang kakak Jessica Jung keluar dari SM Entertaiment mulai ramai karena kontrak f(X) dengan SM Entertainment akan segera berakhir. Alhasil banyak pihak yang berspekulasi bahwa Krystal akan mengikuti jejak sang kakak, Jessica keluar dari SM Entertainment.

 

Banyak pihak yang berspekulasi bahwa Krystal mengalami kesulitan bertahan di SM setelah Jessica keluar. Apalagi keduanya dikenal dekat banget dan selalu saling memberi dukungan. Ditambah lagi kini Krystal sedang berpacaran dengan Kai ‘EXO’ yang juga bernauung di bawah SM Entertainment dan sayangnya hal ini banyak mendapat penilaian negatif dari fans keduanya dan dari netizen.  Belum lagi f(x) pun sempat terlibat kesulitan dengan keluarnya Sulli beberapa waktu lalu.

Hal ini makin memperkuat spekulasi kalau Krystal akan mengikuti sang kakak untuk pindah ke Coridel Entertainment. Meski begitu, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi adri Krystal atau pun pihak SM Entertainment tentang isu ini. Semoga aja enggak benar ya girls. Enggak kebayang deh kalau Krystal keluar dari f(x). Jangan sampai tragedy Minzy dan 2NE1 terulang lagi pada Krystal dan f(X) ya.